Subscribe:

Ads 468x60px

30.3.11

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS
Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis adalah sebanyak 1,5 gram propolis atau setara dengan 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20–30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu.
 
MENINGKATKAN KINERJA PROPOLIS DALAM TUBUH
Propolis dalam bentuk cair memiliki keunggulan dalam arti mudah diserap oleh tubuh, tetapi dalam pengobatan kita menginginkan hasil yang cepat dan memuaskan. Terdapat dua langkah agar hasil pengobatan propolis dapat dirasakan dalam waktu singkat.
Pertama: Minum propolis dalam jumlah memadai minimal 500 mg atau setara dengan 5 tetes disaat perut kosong dan dilakukan paling sedikit tiga kali sehari.
Kedua: Lakukan pengenceran dengan teknik mengkoloidkan larutan propolis sebelum diminum teknik ini dilakukan dengan cara sebagai berikut;
1. siapkan 100 ml air bening yang sudah dimasak dan memiliki suhu antara 20ºC – 50 ºC dalam bekas botol air kemasan
2. teteskan propolis sesuai keperluan minimal 5 tetes pada air yang sudah disiapkan kemudian tutup botol air kemasan tersebut dengan rapat.
3. Kocok botol kemasan minimal 50 kali kocokan secara satu arah boleh secara vertikal boleh juga secara horizontal.
4. Larutan propolis siap diminum.

0 komentar:

Poskan Komentar

" Untuk anda yang berada di wilayah Cibinong Bogor, Pemesnan Propolis bisa COD
Kami Jamin semua barang yang anda pesan pasti kami kirim, karena harga reputasi kami lebih mahal dibanding harga 1 - 2 paket propolis . "

MY ADS